Reuni Akbar PNUP Bakal Dirangkaikan Job Fair

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) berencana menggelar reuni akbar, 16 Juli 2016 mendatang.
Reuni dipusatkan di kampus PNUP, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan. Ditargetkan sekira 2.000 alumni menghadiri acara ini. Acara tersebut juga akan dirangkaikan pengukuhan pengurus IKA PNUP Periode 2016-2020. Ketua Harian IKA PNUP Periode 2016-2020 Muhammad Arkam menyampaikan rencananya itu di Kantor Tribun, Kota Makassar, Selasa (28/6/2016). “Juga akan dimeriahkan Poltek Expo, photobooth, live music, kids zone, games, festival kuliner dan job fair,” papar Arkam yang juga Ketua Panitia Reuni 25 Tahun Poltek ini. Arkam datang di kantor Tribun Timur bersama beberapa pengurus inti IKA PNUP Periode 2016-2020 yakni Ammar Audi (ketua dua), M Sjukri Sopamena (sekjen), dan Ashari Assaad (wakil sekjen).
Reuni Akbar ini diberi tema Sugar Day yang dimaksudkan sebagai hari manis bagi para alumni PNUP yang akan bertemu pada hari itu.
“Para alumni yang akan datang tidak hanya berasal dari Sulsel, tapi datang dari berbagai daerah di Indonesia. Bahkan tak sedikit datang dari luar negeri,” jelas Sjukri Sopamena. (*)
Penulis: Jumadi Mappanganro

Share this post

Comments